16 Juni 2008

Pentas Seni

Thuva besok, Selasa 17 Juni 2008 akan mengadakan pentas seni sehubungan dengan berakhirnya masa sekolah Playgroupnya di Star Kid Suara Nafiri Jl. Mansyur, Medan. Hari Rabu anak kami Thuva akan menerima rapor atas hasil sekolahnya selama 1 taon. Tadi siang sewaktu kutelpon mamanya yang mengantar Thuva ikut GR untuk acara Pentas Seni besok. Mamanya sudah menyiapkan baju tentera yang dibeli di Tomang Elok untuk persiapan Pentas Seni seminggu yang lalu, semalam waktu Thuva main sama Jossy dan Maria (keduanya anak abangku) tali topi tenteranya putus akibat tarik-tarikan sama abangnya Jossy. Thuva udah hapal lagu yang akan dinyanyikannya besok, selama ini kami juga sering bernyanyi bersama, kadang Thuva menyanyi dengan gaya ngeRock.

Lagunya enak di dengar, cuma anak kami Thuva kadang suaranya kencang kandang pelan, syairnya kalo tidak salah seperti ini :

Markas setan dihancurkan, panji Yesus ditinggikan
Akulah Pahlawan

Setiap hariku bernyanyi, bawa gitar dan kecapi
britakan InjilNya

Anak-anak Star Kid (Ya Saya)
SaksiNya Tuhan, membawa pedang di tangan
bikin kacau Setan

Anak-anak Star Kid (Oh Yes)
SaksiNya Tuhan, membawa pedang di tangan
bikin kacau Setan


Pas direffnya, yaitu Anak-anak Star Kid suaranya kencang dan suara rocknya lansung keluar, entah darimana dia meniru cara bernyanyi seperti itu. Yang lucu kata mamanya Thuva selalu mengulang setiap kata dari lagu dua kali, itu karena Ibu gurunya (missnya) selalu memberi aba-aba dengan menyanyikan syair lagu lebih dulu agar anak-anak mengikuti lagu yang dinyanyikan si ibu guru. Akhirnya Thuva sering menyanyinya dua kali sekali pelan seperti cara missnya menyanyi untuk memberi aba-aba, sekali lagi sebagai murid yang mengikuti apa yang disebutkan oleh missnya. Kami kadang lucu kalo mendengarnya.

Ingin rasanya hadir untuk menyaksikan Thuva bernyanyi di acara Pentas Seni, tapi jarak yang jauh antara Medan dan Tanjung Balai dan jam dinas kantor membuat saya hanya bisa berkhayal.

Maafkan Papa tidak bisa hadir pada acara pentas senimu, papa mencintaimu, bernyanyilah besok papa juga akan bernyanyi bersamamu.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal
mengenai selimut jepang
kebetulan saya perwakilan pemasaran selimut jepang untuk wilayah medan dan aceh.
model dan coraknya bapak/ibu bisa lihat di selimutkita.blogspot.com
untuk menjadi agen, bisa contact saya.